Lot 9 Bintaro Kopi.Kue.Makanan Lokal

Bintaro selalu berhasil membuat kami semakin jatuh cinta. Setelah proyek Gramedia dan Rumah Sakit Pondok Indah yang berhasil membuat kami jatuh cinta dengan fasilitas Bintaro, kali ini kami menemukan satu tempat baru di Bintaro yang super cozy untuk makan makanan berat ataupun sekedar ngopi-ngopi cantik di sore hari, yaitu LOT 9 Resto.



Sebetulnya saya sudah cukup lama melihat plang bertuliskan LOT 9 didekat Total Buah Segar dan Mc. D Bintaro sektor 9. Tapi baru minggu lalu saya dan suami iseng-iseng mencoba mampir kesana. Hari itu saya sedang agak beruntung karena bisa pulang dari kantor sedikit lebih cepat dari biasanya dan ditambahn dengan udara yang dingin setelah hujan, rasanya pas banget kalau kita manfaatkan untuk duduk berdua sebentar, sambal discuss banyak hal, seperti biasanya.



First impression saya terhadap LOT 9, adalah “Woww.. bagus banget tempatnya..” . Resto ini dikelilingi kebun yang hijau, dan area parkir yang luas. Dengan kesan resto yang rapi dipadu dengan unsur kayu dan batu untuk bar nya dan nuansa warna hijau dan merah maroon. 1-10, nilainya 9.5 untuk design dan interior restoran nya.





Setelah masuk, kami memutuskan untuk duduk di depan jendela besar, agar wewangian dari daun-daun yang basah masih tercium. Kami memilih kursi sofa yang nyaman persis didepan bar. Udara yang dingin membuat saya memesan secangkir cappuccino panas, sementara suami saya sebagai pecinta dingin dan manis, memesan es teler. Sebagai menu makanannya, karena hanya duduk-duduk cantik, kami hanya memesan kue kecil dan pisang goreng strawberry. Menu lain yang tersedia disana lumayan variatif, terutama untuk makanan local seperti lontong sayur dan nasi goreng.


 


Untuk rasa makanan dan minuman, seperti biasa, lumayan enak, 1-10 nilainya 8 lah. Sedangkan untuk harga, bagi kami, a bit pricey, tetapi kembali lagi, mahal dan murah itu relative. Tergantung dari mana kita menilainya. Untuk harga yang cukup mahal, terbayarkan oleh suasanya resto yang super cantik dan nyaman.





Selamat mencoba!^_^

Comments

Popular Posts