[PERDANA] Holycow Steak! #TKPBintaro

Siapa sih yang nggak excited kalau sudah mendekati weekend? Para pekerja kantoran, anak sekolah, mahasiswa/i bahkan Ibu Rumah Tangga sekalipun pasti menantikan datangnya weekend. Saat dimana kita bisa berkumpul dengan orang-orang yang kita cintai.

Bagi saya dan keluarga, weekend rasanya kurang lengkap tanpa acara wisata kuliner dan jalan-jalan. Kami sekeluarga memang hobi makan, tetapi karena darah Sumatera yang kental, kami kerap memilih wisata kuliner local, misalnya ke Pecel Madiun BSD, Sari Sanjaya Alam Sutera, Sate Ayam RSPP, dll.

Tapi minggu lalu, tidak seperti biasanya, kami memilih tempat tujuan wisata kuliner yang agak ‘berbeda’ yaitu Holycow Steak. Percayalah, sampai minggu lalu, belum satupun diantara kami yang sudah mencicipi Holycow Steak, yang begitu HITZZZ pada masanya. Justru kini, saat sudah tidak begitu heboh lagi seperti dulu, kami baru datang mencobanya, he he telat ya? Biar saja ya, biar telat paling nggak SUDAH-PERNAH-NYOBA :D Kami menuju #TKPBintaro  di Sektor 5.


Disana, saya, suami dan Kakak saya mencoba steak Tenderloin, sedangkan Ayah saya memesan Rib Eye Steak, Ibu saya memesan Buddy’s Special dan untuk Moura keponakan tercinta, saya pesankan Meatballs.

Setelah menunggu ‘cukup lama’, akhirnya semua pesanan datang juga, ini adalah penampakan Tenderloin steak yang saya pesan, dengan mushroom sauce dan mashed potato.





Untuk rasa, yaa lumayan enak. Bagi saya, tidak ada kata tidak enak, semua makanan ENAK atau ENAK BANGET. He he 1 – 10 ya 7,5 sampai 8 lah. Untuk harga, mahal dan murah itu relative bagi setiap orang, tapi untuk kami ber-6 total bill sekitar kurang lebih Rp 600,000-an.

Bagi yang belum pernah mencoba, boleh lah dicoba.. ^_^

Comments

  1. Sampe sekarang juga masih hitz loh Holycow! :) 600 ribu untuk makan steak Holycow yang asli ber-6 itu hemat banget :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yup! Pilihan yang oke laa bagi pecinta steak.. :)

      Delete

Post a Comment

Popular Posts