Nasi Goreng Mas Agus Bintaro Emerald

Masih ingat beberapa hari yang lalu, ketika dengan bahagia nya saya pasang status di laman Facebook milik saya di https://www.facebook.com/cika.sugeng,

Bahagia adalah nemuin nasi goreng abang-abang 

gerobakan yang enak di Bintaro... Sampe beli dua hari 

berturut-turut....







Dan hari ini, kami kembali kesana untuk yang ketiga kali nya -dalam kurun waktu satu minggu. Namanya Mas Agus, waktu ditanya apa nama nasi goreng  nya, dia jawab Nasi Goreng Sopo katanya. Konon dulu dia jualan muter-muter di area bintaro Discovery (Cielo, Terra dan Fiore), tapi -entah bagaimana ceritanya - mungkin dapat kesempatan untuk bisa berjualan di area parkir motor karyawan dan loading dock Hero Emerald, akhirnya Mas Agus memutuskan untuk jualan disitu saja.

Sepi? Nggak lah, semua pelanggannya di area bintaro Discovery dan Emerald sudah tau dia sekarang jualan disana. Pelanggannya nggak tanggung-tanggung, banyak yang dari sektor 2 dan sektor 5. Tiga kali saya kesana, Mas Agus nggak berhenti-berhenti nerima pesanan via handphone nya. Luar biasa.

Hari ini kami memesan nasi goreng ayam bakso + telor ceplok, mie tek tek dan mie goreng. Semuanya hanya Rp 42.000. Makannya didalem mobil di parkiran Hero Emerald. Mengingatkan saya dengan nostalgia makan Nasi Goreng Asia Afrika Bandung (depan Hotel Savoy Homann) dari dalam mobil. Bagi pecintac nasi goreng abang-abang seperti saya dan suami saya, boleh la sambil jalan-jalan ke Bintaro, he he selamat mencoba! ^_^




Comments

Popular Posts