Cerita Kakak Qila


Sudah lewat dari pukul setengah sebelas malam, ketika saya iseng-iseng membuka blog dan membuat tulisan ini..

Bukan tanpa sengaja saya membiarkan diri saya tidur lebih larut, sengaja terjaga, untuk memastikan Aqila baik-baik saja. Sudah tiga hari ini Aqila muntah-muntah dan sering buang air besar (diare). Sehingga Kakak Qila yang biasanya centil dan tidak bisa diam menjadi kurang bergairah.

Saya sendiri saat ini alhamdulillah dalam keadaan sehat, dan terus berdoa agar saya selalu sehat dan terus mempunyai kekuatan untuk menjaga anak-anak saya, terutama Aqila yang sedang kurang sehat. Syukur alhamdulillah saat ini Khansa  yang hari ini genap berusia empat bulan juga sehat sehingga saya bisa lebih fokus pada Aqila, dan ada sepupu saya yang membantu menjaga Khansa.

Kami baru saja pulang dari Medan beberapa hari yang lalu. Tahun ini giliran kami untuk Lebaran di rumah keluarga si Ayah. Mudik ke Medan seperti biasa, selalu menyenangkan dengan ragam macam kuliner yang begitu memanjakan Ibu Menyusui satu ini. Semuanya alasannya sama, ASI BOOSTER! Makan apapun alasannya yang penting HAPPY karena buat ASI.. hahahahaa... senangnya...

Buat Anda yang belum pernah ke Medan, coba bayangkan, di Medan itu, martabak keju dan martabak telor nya saja lebih enak dibandingkan martabak di Jakarta. Dengan harga yang sama, kita dapat junlah martabak yang lebih banyak. Senang kan... ^_^ Itu baru cerita martabak nya, belum lagi cerita Mie Aceh nya, Mie Ayam, Dim Sum Nelayan, Durian, Soto Medan (ada Soto Sinar Pagi atau Soto Kesawan), jajanan di Kampung Keling, Mie Kocok dan Martabak India, Sate Kerang, RM Sipirok, dan lain lain. Silahkan dibayangkan sendiri, he he

Kembali ke cerita Aqila, beberapa hari yang lalu, kami pulang dari Medan penuh sukacita, salah satunya adalah kenyataan bahwa tahun ini Aqila sudah mulai sekolah, masuk di kelas Playgroup. Baju, tas, sepatu, tempat makan, tempat minum, kaos kaki baru, semua sudah disiapkan. Dan seharusnya besok, adalah hari pertama nya masuk sekolah. Sayangnya, karena kondisi yang tidak memungkinkan, sepertinya besok Aqila harus ke Pak Dokter dulu biar lekas sembuh diare nya dan segera bisa bergabung dengan teman-teman baru di kelas nya. Amiinnn...

Comments

Popular Posts