Hello 2017

Hallo.. Postingan pertama di tahun 2017 baru sempat ditulis di awal bulan Februari, telat sedikit, nggak papa yaa.. Nulisnya kapan lagi kalau bukan setelah suami dan anak-anak sudah tidur semua.

Sedikit flashback ke tahun 2016, saya punya beberapa hal penting yang menjadi bagian dalam sejarah hidup saya, yaitu kelahiran Khansa di bulan Maret, berhenti bekerja di bulan Juni dan lahirnya brand Khinara di bulan Oktober. Alhamdulillah. Seperti saya bilang sebelumnya, selalu ada hikmah dari setiap peristiwa. Seandainya harga minyak masih stabil, situasi masih aman-aman saja, hampir dapat dipastikan, sampai detik ini pun mungkin saya masih bekerja dan belum memiliki usaha sendiri. Terima kasih ya Baker Hughes :)

Saya bukan tipe orang yang senang membuat resolusi, karena entah kenapa beberapa kali mencoba membuat resolusi, akhirnya toh kelupaan juga, he he saya lebih senang membuat wish-list untuk hal-hal yang saya harapkan. Saya ingin di tahun ini bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi, saya ingin lebih banyak mempelajari dan mendalami tentang agama, saya ingin belajar untuk lebih bisa menjadi istri yang solehah untuk suami, menjadi Ibu yang solehah untuk anak-anak, saya ingin menjadi pribadi yang lebih sabar, lebih ikhlas, lebih lapang dada dalam menjalani keseharian. 

Kalau Allah SWT mengizinkan, tahun ini saya ingin sekali menunaikan ibadah umroh bersama dengan suami saya. Awalnya, tahun lalu saya kepingin merayakan anniversary kita yang ke-5 di Pulau Komodo. Hihihi.. tapi setelah saya pikir-pikir, pastinya ibadah umroh lebih bermanfaat. Jadi mari perbanyak doa dan menabung, siapa tahu Allah mendengar doa kita dan memberikan kesempatan tersebut tahun ini. Amiiinn...

Selebihnya, fokus pada perkembangan Khansa dan persiapan Kakak masuk TK. Bismillah.. semoga semua hal yang diharapkan dan dicita-citakan tahun ini diberikan kemudahan dan berjalan dengan lancar.. Amiiin... :)



Comments

Popular Posts