My 29th Birthday!

"Happy birthday to youu..
"Happy birthday to youu..
"Happy birthday, happy birthday..
"Happy birthday to youuuu.."

Terdengar suara "parau" Daddy yang menyanyikan lagu Happy Birthday dari ujung telepon genggam saya pagi ini.. Ya, itu adalah ritual wajib di keluarga saya, setiap anggota keluarga, walau sedang terpisah oleh jarak wajib menelpon dan menyanyikan lagu Happy Birthday sebelum mengucapkan Selamat Ulang Tahun kepada yang sedang merayakannya.

Dan khusus untuk Daddy, dia akan menyanyikannya dengan suara parau dan sedikit berbisik-bisik.. entah sejak kapan ritual ini dimulai, tetapi hal ini selalu berhasil menjadi hal yang ditunggu-tunggu (pada pagi hari) di hari pertambahan usia.

My birthday cake from hubby...
Alhamdulillah, hari ini saya genap berusia 29 tahun. Kata sebagian orang, makin bertambah umur makin mendekati ajal kita.. Tapi mengapa saya ucapkan Alhamdulillah, adalah karena Allah SWT masih memberikan kesempatan kepada saya untuk memperbaiki diri. Untuk menjadi anak yang lebih baik lagi bagi kedua orang tua saya dan keluarga, menjadi istri yang lebih baik untuk suami saya tercinta, menjadi Ibu yang lebih baik untuk si kecil Aqila, menjadi menantu yang lebih baik untuk Mama dan Papa mertua dan menjadi pribadi yang lebih baik lagi untuk semua orang di sekitar saya.

Tak lupa juga, puji dan syukur saya panjatkan kepada Allah SWT atas segala rezeki dan nikmat yang telahi diberikan-Nya, yang tidak dapat saya sebutkan satu persatu. Semoga saya bisa menjadi hamba-Nya yang tidak lupa diri ketika menerima nikmat-Nya dan kuat kala menerima cobaan-Nya.

Teruntuk suamiku tercinta, keluarga, teman dan seluruh handai taulan yang hari ini mengucapkan Selamat Ulang Tahun, dan mengiringkan doa, saya ucapkan TERIMA KASIH. Semoga Allah SWT membalas kebaikan kalian semua berkali-kali lipat. Amiiin yra.

With Love,
Cika

Comments

Post a Comment

Popular Posts