Thank God it's Friday :)

Tiba-tiba saja terpikir untuk kembali menulis blog. Backgroud nya -as simple as- karena hidup ini indah, penuh dengan suka cita, pun dengan duka, lengkap dengan hikmah dan pelajaran yang bisa dipetik didalamnya. Terlalu sayang apabila kita tidak dapat berbagi kepada sesama dan bersama-sama belajar.

Saya capkan terima kasih pada HARI JUMAT, hari yang cukup leluasa dari lima hari kerja, dimana setiap hari Jumat, pukul setengah 12, sebagian besar penghuni kantor sudah keluar untuk pergi makan siang sambil wisata kuliner. Dan.. mungkin baru kembali sekitar pukul dua, karena biasanya acara wisata kuliner ditutup dengan shopping-shopping ataupun sekedar 'cuci mata'. Sah-sah saja kok :D

Thanks to Mbak Tina tercinta yang setiap hari sejak saya hamil, membawakan bekal makan siang yang tidak saja hanya lezat, tapi insya Allah bersih dan sehat. Dengan bekal makan siang itu, saya punya waktu sekitar satu jam setiap harinya yang bisa saya pergunakan untuk browsing (lately browsing menu MPASI, make up dan diet for breastfeeding mom :D) dan atau sekedar makan di meja kantor sambil cek paketan "TwitterPathInstagramFacebook" di iPhone LOL

Berbeda dengan blog sebelumnya saat masih single, yang berisi seputaran jodoh, jodoh dan jodoh plus aktivitas sehari-hari (bekerja dan kuliah), blog ini akan lebih banyak membahas tentang life after marriage, sharing masa pregnancy, new born baby, breastfeeding, MPASI dan seterusnya menurut runutan FASE nya.

Sebagai penutup dari postingan pertama blog baru ini : Hidup ini bagaikan roda yang berputar. Kadang kita berada diatas, hidup penuh sukacita, terasa begitu sempurna tetapi kadang kala kita berada dibawah, terpuruk dalam berbagai permasalahan hidup. Untuk yang sedang berada diatas jangan pernah congkak dan bagi yang sedang dibawah, yakin kepada Allah SWT dan terus berusaha dan berdoa untuk kembali meraih posisi diatas.

Hidup terlalu indah untuk kita keluhkan setiap hari.. :)

Comments

Popular Posts