Libur Pertama Ayah Di Chevron

Setelah satu bulan ditinggal Ayah ke Duri, akhirnya tanggal 6 Maret kemarin Ayah off juga dan pulang ke Jakarta. Senangnyaaa..

Setiap Ayah off selalu ada adegan ibarat program acara TV jaman dahulu "Tali Kasih". Pertemuan pertama kita (saya dan Aqila) dengan Ayah setiap kali Ayah off selalu menyenangkan dan kadang agak drama, he he ya maklum lah, seringkali kita berjauhan.

Pulang Ayah kali ini kita isi dengan quality time setiap hari. Weekend jalan-jalan ke Mayestik nemenin Ibun untuk belanja kepeeluan make up (artist) perdana he he dan main kerumah Nenek. Dan dipenuhi dengan agenda wisata kuliner seperti biasa, Sate Ayam RSPP, Bakwan Malang Pak John, Bakerzin (tempat kencan pertama kita dulu, hehe) dan lainnya. Tapi off Ayah kali ini juga diisi dengan berita yang sedih banget bahwa Mbak Fatimah mengajukan diri untuk berhenti karena katanya ga kuat handle bayi, setelah jauh sebelumnya Fatimah punya masalah kesehatan di bagian kakinya. Sementara Aqila, kerap kali minta gendong yang lama.

Jadilah off Ayah kali ini kita baby sitter less dan kemudian mendatangkan Mama dari Medan untuk bantu jaga Aqila selama Ibun kerja. Hari Minggu nya kita jalan-jalan ke Living World dan baru tau kalaua ada taman yang open air bagus di lantai atas nya. Sore-sore sejuk banget dan rame sama orang-orang duduk sambil makan dan ngobrol-ngobrol.

Hari ini Ayah kembali ke lokasi. All flights to Pekanbaru are cancelled karena asap tebal yang membuat jarak pandang terlalu pende. Jadilah, Ayah naik Garuda rute Jakarta-Medan dan disambung dengan naik bus ke Duri sekitar 10 jam perjalanan. Fiiuhh.

Nggak sabar untuk ketemu Ayah seminggu lagi dan peluk bertiga seperti biasa. Semoga Allah senantiasa melindungi nya dan memudahkan segala urusannya. Amiin yra.

xoxo,

Ibun

Comments

Popular Posts