Arisan Alumni SBM ITB #3 2014


Berhubung bulan lalu Ibun Qila keluar sebagai pemenang Arisan bulanan, maka bulan ini Ibun yang jadi Host nya, he he seperti biasa selalu paling bingung nentuin tempat Arisan yang bagus... yang keren buat di tag di Path, secara sehari-hari makanan favorit ibun dan Ayah nya Qila nggak jauh dari Nasi Goreng, Sate Padang, Bakwan Malang, Nasi Uduk, dan sejenisnya.. Harap maklum lidah dan selera kampung, he he


Berbagai daya dan upaya Ibun lakukan dengan bbm ke tante yang sering Arisan, temen yang sering nge-Path tempat-tempat hits di Jakarta, sampai usaha mem-follow instagram account @jktgo dan @manualjakarta. Browsing kesana kemari juga jadi agenda seharian di kantor.. Uppsss maaf boss!!

Ujung-ujung nya, ditentukan lah tempat Arisan cuman di Tesate Plaza Senayan, huehue plus di hari-H nya ternyata Tesate penuh dan kita hijrah ke sebelahnya, resto Roemah Rempah. Lumayan nyaman sih tempatnya agak remang-remang gimanaaa gitu. Tapi honestly in my opinion dengan menu yang Indonesia sekali, harga nya lumayan mahal.. Tapi mahal murah kan relatif yah, so ini hanya pendapat saya saja :) Berikut adalah foto-foto nya. Kocokan Arisan diambil oleh Aqila dan dimenangkan oleh Bunda Zofia. Yippieey!

Comments

Popular Posts