Kue Lebaran Tante Sintje

Mendekati hari-H Lebaran, tentu semua sudah bersiap-siap belanja. Mulai dari baju Lebaran baru, mungkin mukena baru, baju koko baru, sajadah dan peci baru. Satu yang tidak pernah ketinggalan setiap tahunnya adalah pesanan kue Lebaran.

Saya sendiri, sudah sekitar tujuh tahun ini mengenal kue kering Tante Sintje, mamah nya Aldo. Saya berkenalan dengan Aldo waktu sama-sama bekerja di Femina Group sekitar tahun 2007 yang lalu. Mendekati Lebaran, Aldo mulai menawarkan kue kering home made buatan mama tercinta ke rekan-rekan di Femina Group. Sekali coba, ketagihan, dan sampai saat ini, hampir setiap tahun kita memesan kue kering Lebaran ke Mama Aldo. Walaupun sejak 2009 saya sudah meninggalkan Femina Group, dan sampai saat ini sudah berpindah kerja di beberapa tempat, tetep aja, kue kering Tante Sintje selalu di hati.

Karena rasa sayang terhadap Mama Aldo, setiap tahun saya selalu bantu menawarkan kue kering nya ke teman-teman di kantor yang baru. Sampai-sampai saya sendiri dikira jualan kue kering, he he padahal sepeserpun tidak ambil untung, malah nombokkin di ongkos kirim, he he tapi gapapa karena Mama Ardo udah baik banget. Temen-temen yang mau pesen lewat saya silahkan, yang mau pesen langsung juga boleh.

Sagu Keju
One of the best cookies nya adalah Putri Salju. Hmm.. bagi pecinta Putri Salju wajib kudu pesan ke Tante Sintje. Sagu Keju dan Kaastengles nya juga juara. Dan jangan salah, kita juga bisa pesan Klaapertart, Black Forest, Macaroni Schootel dan lainnya. Bagi yang berminat bisa langsung hubungi ke nomer 021-8464871 atau 08121959983.

Selamat mencoba!

xoxo,
ibun

Comments

Popular Posts