Reuni 1 Dekade SBM ITB 2004

Selamat pagi Bloggers! Wuihh.. nggak kerasa kita sudah memasuki bulan December, dan kurang dari 30 hari lagi kita sudah harus mengganti kalender dan membuka lembaran baru hidup kita... *cuitcuit* bikin target baru, goals baru, harapan baru... Dan yang paling penting semangat baru..!

Mmm.. sampai mana yaa postingan terakhir…. Oh, masih tentang kebobolan di bank Mandiri. Sampai saat ini, masih dalam proses penyelidikan. Belum tahu apakah uang yang hilang bisa dikembalikan lagi atau tidak, yang pasti saya sudah tidak berekspektasi lagi. Uang kembali ya Alhamdulillah... Uang nggak ya berarti bukan rezeki saya.

Sedikit cerita yang agak seru untuk postingan kali ini mungkin tentang REUNI 1 DEKADE SBM ITB Angkatan pertama 2004 yang diadakan di Bandung minggu lalu. Tepatnya diadakan di Villa Saddak di daerah Dago Pakar.

Rasanya seneng banget ketemu teman-teman semasa kuliah dulu. Sekarang semua sudah banyak yang berubah. Cowok-cowok sudah menggemuk karena sudah bapak-bapak semua dan sudah mapan-mapan. He he cewek-ceweknya juga sudah jadi mommy-mommy semua dan juga semakin cantik-cantik, mahmud ceunah, mamah muda.. he he

Ada kebahagiaan dan kebangaan tersendiri menjadi alumni angkatan pertama di Sekolah Bisnis dan Manajemen ITB. Dulu, kita semua berjuang sebaik mungkin untuk memberikan image yang baik bagi jurusan baru di ITB ini. Saat ini, ketika saya menulis tulisan ini, 10 tahun dari jurusan baru itu dimulai, SBM sudah menjadi jurusan favorit nomor dua di ITB setelah jurusan Teknik Perminyakan dan Teknik Pertambangan. Alhamdulillah. Luar biasa. Sesuatu.

Berikut beberapa foto dari acara reuni minggu lalu…









Comments

Popular Posts