My 2014 Wish-List

Alhamdulillah.. Nggak kerasa blog ini sudah hampir satu tahun umurnya dari pertama kali saya membuatnya di bulan Januari tahun 2014 ini. Isinya memang kurang banyak ya, karena saya memang hanya menulis sesempatnya saja sekedar mengisi waktu luang karena memang hobi menulis.

Ngomong-ngomong soal tahun baru, setiap tahun nya saya biasanya mempunyai sebuah wish-list yang biasanya saya tuliskan di Memo iPhone saya. Ini hanya wish-list iseng-iseng saja, lucu-lucu an.. Biasanya, isinya barang-barang yang ingin saya beli di tahun tersebut..  Misalnya buku atau baju.. Tahun ini akan saya share wish-list nya, he he

Jujur saya sempat agak lupa dengan si wish-list ini, dan baru buka lagi di awal Desember kemarin. Ternyata dari 15 items di wish-list saya, sembilan diantara nya Alhamdulillah terwujud/tersampaikan. Misalnya keinginan untuk memiliki beberapa items make up terwujud tahun ini.. Juga the most wanted chick lit book yaitu Shopaholic Goes To Hollywood dari Sophie Kinsella juga Alhamdulillah kebeli.. he he tapi ada beberapa hal seperti trip ke Singapore dan beberapa buku yang belum sempat terbeli.. 

Memang bisa dikatakan tahun 2014 ini tahun centil, tahun dimana wish-list nya didominasi oleh produk-produk make up dan fashion.. he he Tahun 2015 akan menjadi tahun buku, so far sudah tujuh buku masuk ke wish-list 2015..

Berikut wish-list 2014 saya.. ^_^


Comments

Popular Posts