Hellaaawwwww there! Hari ini aku akan bahas satu-persatu produk-produk empties aku di bulan Agustus ini yesss... Hope you enjoy!



1. Bath and Body Works Body Lotion (Mad About You)
Body lotion BBW ini sudah rutin aku pakai sejak tahun 2007-an kayaknya ya. Sesuka itu sama wangi-wanginya karena lumayan strong. My favorite smell is Dark Kiss. Tapi waktu itu sekali-kali pengen ganti-ganti so aku cobain yang Mad About You ini. Lumayan enak juga buat daily, pakainya wajib setiap habis mandi. BBW ini jaman dulunya belum masuk Indo jadi belinya di butik-butik gitu waktu itu aku di Bandung. Tapi sekarang udah ada di mall-mall di kota besar ya. Harga normalnya itu kalau nggak salah 249.000 per botol tapiiiii sering bangetttt ada promo seperti Buy 1 Get 1 or Buy 3 Get 1 Free tergantung promo-promonya. Dan suka ada sale juga biasanya di akhir tahun jadi bisa jadi harganya turun ke 150.000 per botol. Jadi pinter-pinter aja nyetock pas lago promo yaaa.


2. Chanel Perfume COCO Mademoiselle (30ml)
Ini perfume yang wanginya AKU BANGET. wkwkwk wangi gimana yaa.. Wangi strooong... Yang menurutku enak banget kayak I feel elegant gitu kalau makenya huehue ini aku beli yang 30ml cuman 1 jutaan di temen aku @abitofeurope yaa dan enak banget karena kecil ini aku selalu bawa kemana-mana very light and simple jadi selalu wangi. I will definitely repurchase this perfume.


3. Somethinc Omega Deep Butter Cleansing Balm
Awalnya yuyur aku tuh beli ini iseng banget aja sih, karena selama ini aku tuh kalau bersihin makeup cukup pakai micellar water dan facial wash Erha aku udah deh. Tapi pas akhirnya aku nyobain ini I was lyke WOOOW... WOOOWWW... wOOOWwww.... okeyyy... LO KEREN!! wkwkwk sebagai orang yang makeup-an bener-bener tiap hari banget, si cleansing balm ini bener-bener bisa ngangkat semua makeup aku yang (ehem) tentu aja tebaaaal karena aku #anakBOLD wkwkwkw tapi asli I love the texture the first time I took it with my finger, its balmy tapi nggak yang terlalu lengket gtu yaa, tapi pas begitu you put it on your face and then you start to massage, texturenya tuh jadi agak berubah mencair kayak kena hangat kulit wajah gtu kayak mentega cair paham ga sih... and you can really enjoy cleaning your face with your fingers sambil kayak massage-massage gtu duhh enak banget. Aku selalu beli ini di Miss Glam Pekanbaru, harganya 129ribu ajyahhh udah bisa buat 3 minggu-an I think... cobain deh!


4. Somethinc Under Control Loose Powder (shade Neutral)
Aku sukak banget sih sama loose powder ini karena bener-bener teksturnya halus, cover banget, dan awet dipakai seharian. Kayak udah match banget aja sama si cushionnya jadi aku bisa makeup an acara pagi pakai cushion dan looser powder ini, sampai sore setelah jemput sekolah tuh makeup masih oke. Sampai-sampai pernah ada ibu-ibu sekolah yang nanya aku pakai bedak apa? dan dia kirain aku pakai loose powder Chanel.. Thank you Mbak Ika, I feel honored wkwkwkwk Nahh sekarang si Under Control ini udah repackaging jadi Hooman Under Control HD Blur Loose Powder dan aku masih pakai shade Neutral karena menurut aku udah cocok banget aja. Aku beli di Shopee official store Somethinc, harganya 129.000 ajjyyahhh nggak perlu sampai berjutak-jutak kalau cuma buat daily hehe


5. SOMETHINC HOOMAN Breathable UV Cushion Cover SPF 35 PA++++ - Cushion Matte Finish l Refill (shade Nina)
Ini juga awalnya iseng banget sih pengen nyobain karena lumayan viral.. Tapi pas nyoba, kayak WOOOWW WOOWW WOOWWW okeyy.... apalagi setelah nyobanya sehariannn dan sore masih okeee banget, langsung #cikaapproved Cushionnya bener-bener nempel dan nggak geser sama sekali, asalkan di set dengan baik dan benar juga sama loose powdernya. Pakainya wajib di tap-tap dulu ditepuk-tepuk jadi buat orang yang pori2nya gede kayak gue si cushionnya bisa fill in the pores.. harganya kalau beli di awal pakai packagingnya 189.000 tapi kalau beli refillnya aja sekitar 107.000 di official shopnya di toko oren. Cuss cobain yaa!


6. Erha Dermatology Acne Moisturizer and Sunscreen (dari Acne Act series)
Kalau DUO moisturizer dan sunscreen ini aku pakai karena aku memang perawatan monthlynya di Erha Clinic PKU. Waktu konsul ke dokternya, aku bilang, bahwa aku engga ada target yang gimana-gimana banget ke kulitku yang penting sehat terawat. So aku memang minta moisturizer dan sunscreennya yang light dan ringan buat dipakai sehari-hari. Karena aku kebetulan kulit oily dan kadang berjerawat, dikasih lah aku dari rangkaian Acne Act Series ini which is I loooooveeeee banget. Aku sukanya karena ringan banget, kulitku jadi moist banget, jarang banget berjerawat kecuali lagi haid dan ini produk yang dijual retail sama Erha, jadi bisa didapat dimana aja tempat Erha titip jual produk-produk retailnya. Kalau di Pekanbaru aku biasanya bisa beli di toko Miss Glam. Buat yang pengen cobain skincare yang emang dari pakarnya, cobain deh Erha yang produk retailnya. Love! 💖



7. Emina Glossy Stain (Candy Apple)
Lip tint yang satu ini lumayan viral emang yah. Boleh dibilang kecil-kecil cabe rawit. Aku sendiri udah lumayan lama juga pakai si lip stain yang satu ini, dari mulai dulu pilihan warnanya cuma empat warna sekarang udah ada sepuluh warna. Warna favoritku dari awal Candy Apple, walau jujurly aku emang belum nyobain warna-warna barunya wkwk. Jadi ini lip stain pakenya kapan Cik?? Satu, pas abis mandi trus dirumah aja tapi nggak pengen keliatan kucel didepan suamik. Dua, pas mau nganter anak sekolah pagi-pagi belom mandi, ini lumayan bikin wajah cerah dikit hehe siapa tau jumpa temen pas lagi nganter jadi nggak butek-butek amat. wkwkwk harganya gimana? Terjangkau, cuma 45ribuan. Wanginga enak, teskturnya juga ringan. Eh, bahkan ini salah satu yang suka dipakai sama Sarah Ayu lhooo hehehe 😍😍


8. Pensil ais KKV KCKC Color (shade Brown)
Jadi awal mula beli ini tuh iseng banget sih.. You know kan anak sekarang kalau ke mall pasti maunya mampir ke KKV beli printilan ya kan. Nah, sambil nungguin anak-anak itu muter-muter, aku suka mampir ke area make up nya dan waktu itu ga sengaja nemu ini. Sebagai orang yang alisnya minimalis, aku selalu tertarik sama pensil-pensil alis yang bagus. Dan waktu aku nemu si pointy ini aku langsung tertarik banget, apalagi harganya lumayan miring banget, 60ribu dapet 2 pcs. Aku belum nemu lagi pointy brow definer yang harganya lebih murah dari ini. Please info kalau ada yaaa hehehe dan pas dicobain bener aja, enak.. enak dipakainya karen ujungnya kecil dan yang paling penting juga, ADA SPOOLIE nya wkwkwk


9. Mascara Maybelline Colossal
I think semua pasti setuju kalau salah satu produk terbaik Maybelline adalah mascaranya. Terkenal banget beberapa macam serinya dan selalu bagus. Aku sendiri udah mulai pake mascara Maybelline sejak kuliah kayaknya. Dan harganya juga affordable. Walaupun pada akhirnya banyak muncul pesaing-pesaing baru, tapi aku yakin Maybelline Mascara udah punya loyal customernya. Yang seri Colossal ini menuru aku lebih bagus daripada yang HyperCurl nya. Walau akhirnya sekarang aku udah ganti ke mascara lainnya. He he Kalau kamu, apa mascara favoritmu?






Comments

Popular Posts