Aqila's First Experience at School

Dua minggu yang lalu, Aqila berkesempatan untuk ikut dalam kelas free trial di Rumah Main Cikal Bintaro. Sebetulnya semuanya nggak sengaja, waktu itu kita lagi mampir ke Heritage nyari celana buat Aqila, kebetulan Rumah Main Cikal baru buka disana. Pas Ibun lagi sibuk milih-milih celana, tiba-tiba si Ayah menghilang. Setelah kembali, ternyata Ayah udah pegang brosur Rumah Main Cikal plus daftarin Aqila buat ikut didalam kelas free trial minggu depannya.

Padahal baru free trial, tapi seminggu itu ibun udah heboh beli tempat makan baru Hello Kitty favorit si Kakak, trus nyiapin baju yang mau dipakai. Kebetulan tema nya kuning dan Alhamdulillah Aqila udah punya baju kuning.

Hari Sabtu itu, jam setengah 8 kita udah berangkat dari rumah, katanya kelas dimulai pukul 8 pagi. Jadilah kita on time banget jadi peserta kedua yang sudah hadir. Kelas akhirnya dimulai sekitar pukul setengah 9 setelah para peserta sudah datang. Karena Rumah Main Cikal terhitung baru, jadilah most of the kids adalah anak trial. Hari itu Aqila trial di kelas adik-adik atau kelas yang diperuntukkan untuk usia 6 bulan sampai 2 tahun.




So far sih oke-oke aja, sepertinya Aqila menikmati kelasnya. Saat sesi menari dan berjoged dia ikut menari dan berjoged. Cuma saat bagian keterampilan, sepertinya Aqila kurang suka dengan kertas warna – warni yang di uwek-uwek untuk jadi bunga, jadinya setelah Ibun bantu tempel trus dicabutin lagi sama Kakak, he he he

Terakhir sebagai penutup semua anak-anak makan bersama di pantry, Alhamdulillah Aqila makan sendiri dan tertib.. Tapi sayangnya begitu dia liat permainan-permainan di sebelah pantry, Aqila langsung kabur ke tempat mainan-mainan ayunan, perosotan, dll… hihihi ^_^


Next time, pengen coba trial di beberapa taman bermain dulu sebelum Ibun akhirnya memutuskan Aqila mau join dimana..


See you on the next trial review! ^_^

Comments

Popular Posts