New Office

Efektif sejak pertengahan bulan Oktober ini, saya resmi bergabung di Baker Hughes Indonesia. Sebelumnya, selama kurang lebih dua tahun lamanya, saya bekerja perusahaan sejenis yaitu Weatherford Indonesia. Ya, Baker Hughes memang merupakan salah satu competitor kuat bagi Weatherford, selain dua giant oil services lainnya yaitu Schlumberger dan Halliburton.

Weatherford mengajarkan banyak hal baru kepada saya dan memberikan banyak kesan dan kenangan yang baik di hati saya. Teman-teman dan lingkungan yang baik disana akan selalu menjadi memori tersendiri dalam hidup saya.

Semoga ditempat yang baru ini, saya dapat belajar lebih banyak hal yang baru lagi, memperluas wawasan saya, dan mendapatkan kesempatan untuk menorehkan pencapaian-pencapaian baik untuk perusahaan maupun untuk diri saya sendiri.

Dan perkenalkanlah, sudut baru favorit saya, yang belum ada plang nama nya, he he :)


Xoxo,
Ibun

Comments

Popular Posts