Aqila's 1st Mudik to #Medan

Alhamdulillah banget first time mudik nya Aqila ke Medan berjalan dengan lancar. Di pesawat pergi-pulang baik budi karena banyakkan tidur sepanjang perjalanan, diajak jalan-jalan kemana-mana baik budi juga. Hanya kalau lagi jam makan aja agak drama dikit karena suasana rame, Aqila cenderung pengen mainan sama sodara-sodara nya daripada fokus ke makanannya. Seru juga pas tiba-tiba pernah popop di jalan dan harus mampir ke SUN Plaza cuma numpang bersih-bersih di toilet nya. he he

Mudik sepuluh hari kerasa cepet banget karena ada aja yang seru setiap harinya. Kita jalan-jalan ke Sun Plaza, Centre point, kampung Keling, makan di Wajir Seafood, dll. Apalagi pas jalan-jalan ke Pangkalan Berandan kerumah keluarga Mama Mertua. Suasana disana seru banget karena masih lihat persawahan, dan itu jadi suasana baru buat Aqila. Walau keringetan dan akhirnya baju nya dilepas cuma pake singlet sama popok, tapi Aqila keliatan excited banget.

Tahun depan insya Allah giliran Lebaran di Jakarta/Bandung. Semoga kita diberikan umur yang panjang dan kesempatan untuk berjumpa kembali dengan Ramadhan dan Syawal tahun depan. Amiiin :)


Di waiting room airport saat mau berangkat ke Medan.
























Comments

Popular Posts